Foto Eksklusif Pernikahan Risty Tagor - Rifky Balweel

Pemain sinetron Risty Tagor-Rifky Balweel ternyata sudah resmi menikah, Pasangan selebriti muda ini resmi menjadi suami istri dalam pernikahan yang sakral dan sederhana di Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu 2 Oktober. Pernikahan tersebut juga tertutup bagi kalangan pers.

Pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel mengejutkan semua kalangan. Tidak ada yang menyangka bahwa kedua artis tersebut akan menikah di usia yang masih sangat muda. Bintang sinetron "Inikah Rasanya" tersebut menikahi bintang film "Pocong 2" pada 2 Oktober 2010 kemarin. Bahkan, teman-teman dekat kedua artis tersebut juga kaget mengetahui kabar pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel terjadi.

Sebelumnya, sempat beredar kabar berita bahwa Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel karena Risty hamil terlebih dahulu. Rifky Balweel pun membantah gosip miring tersebut. Dia mengatakan bahwa dia tidak mau lama-lama pacaran. Rifky Balweel memang menikahi Risty Tagor setelah 6 bulan mereka berpacaran.
“Resepsinya sederhana kok. Kebetulan mereka berdua pengennya seperti itu. Mereka pengen simpel saja. Tempatnya ecil, ya mohon maaf saja. Risty juga pengen lebih sakral, jadi lebih bisa konsentrasi. Segitu aja banyak saudara yang minta foto, apalagi kalau ditambah wartawan. Takutnya konsentrasi jadi terganggu," jelas sepupuh Risty Inez Tagor.

Ujar perempuan kelahiran Jakarta, 23 Agustus 1973 ini, masalah usia mereka yang masih muda bukan penghalang utama mantan kekasih Mario Irwinsyah ini membina rumah tangga.
"Kalau usia enggak masalah ya. Usia enggak ngaruh. Namanya kita bersaudara, berkeluarga, paling kita kasih nasihat, kasih masukan. Dan memang di keluarga Risty, cenderung menikah di usia muda semua. Kakaknya yang perempuan juga menikah muda. Jadi, normal saja kalau memang merasa cocok sama Rifky. Kebetulan Rifky kan juga anak tunggal dan juga tinggal sama mamanya. Mungkin pengen nyenengin mamanya," pungkas Inez menyebut usia Risty sekarang 21 tahun.
Dalam pernikahan Risty Tagor-Rifky Balweel Sebagai mas kawin, disampaikan Zamroni, berupa perhiasan emas putih seberat enam gram yang bertahtakan berlian. Baik Risty maupun Rifky nampak meneteskan air mata saat mengukuhkan janji suci mereka. "Risty alhamdulillah menitikkan air mata, Rifky juga, karena ini peristiwa sakral

Foto-foto Eksklusif Pernikahan Risty Tagor-Rifky Balweel :

 Foto 1 Eksklusif Pernikahan  Risty Tagor-Rifky Balweel
 Foto Eksklusif 2 Pernikahan  Risty Tagor-Rifky Balweel
 Foto Eksklusif 3 Pernikahan  Risty Tagor-Rifky Balweel
 Foto Eksklusif 4 Pernikahan  Risty Tagor-Rifky Balweel
 Foto Eksklusif 5 Pernikahan  Risty Tagor-Rifky Balweel Nah itulah foto-foto Eksklusif Pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel yang bisa blog lifestyle dunia suguhkan kepada anda mudah-mudahan pernikahan mereka langgeng sampai kakek nenek,hhe

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow