Foto Dan Video Justin Bieber palsu

Penyayi muda terkenal yang digilai para wanita Justin beiber kali ni di beritakan panas, namun berita kali ini bukan soal hubungan nya dengan beberapa wanita tapi tentang justin Bieber palsu yang Baru baru ini bayak di bicarakan situs jejaring sosial Twiiter dan Facebook tentang benar tidak nya Justin beiber palsu, setelah di telisik di video youtube ternyata ada juga foto dan video nya.

Berita mengejutkan datang dari penyanyi remaja Justin Bieber. Pasalnya penyanyi yang memulai karirnya lewat kontes lomba nyanyi melalui youtube tersebut dikabarkan Dia adalah seorang Pedofillia yang sudah berusia 51 Tahun,,Apakah benar berita seperti yang dikabarkan di media online Asing itu!??.

Awal terbongkarnya identitas asli Justin Bieber Palsu yang bernama asli Michael Cote yang kini telah berusia 51 tahun itu berawal ketika topeng yang dia kenakan terlepas saat tengah melakukan konser. Kabar lain juga menyebutkan bahwa bocah yang kini tengah diidolakan oleh para anak ABG sedunia tersebut melakukan kebohongan publik dengan mengenakan topeng karet dan wig.

Foto Justin Beiber Palsu :

Justin Bieber palsu

Vodei Justin Beiber Palsu :



Apakah semua pemberitaan ini benar, apakah Justin Bieber Palsu? kita tunggu saja kenyataan nya beberapa hari kedepan, kalo dia benar-benar palsu pasti akan terkuak juga.

1 comments:

jenriko mengatakan...

Kren jg ea justin y6 tUa ne.

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow