Foto Eksklusif Pernikahan Happy Salma

Berita bahagia datang dari selebritis cantik Happy Salma berita sekaligus mengejutkan datang dari aktris yang sering di panggil Salma karena sebelunya aktris yang pandai menulis puisi ini ini tidak lagi dekat dengan siapa-siapa, happy menikah hari Minggu 3 september 2010 di Pulau Dewata Bali. dalam foto Eksklusif di bawah terlihat pernikahan nya sangat meriah.

Bali Bintang film 'Gie' Happy Salma mengaku banyak mendapat hadiah dari teman-temannya untuk berbulan madu. Salah satunya, Happy dihadiahi jalan-jalan ke Paris oleh salah satu teman dekatnya dalam Pernikahan Happy Salma.
"Banyak dapat hadiah dari teman-teman, ada jalan-jalan ke Paris, jalan-jalan keliling Lautan Mediterania. Kita dua bulan jalan-jalan lho," celotehnya seraya tersenyum bahagia saat ditemui di Puri Saren Kauh, Ubud, Bali, Minggu (3/10/2010).
Foto-Foto Eksklusif Pernikahan Happy Salma :

Foto Eksklusif Pernikahan Happy Salma di bali
Pernikahan Happy Salma  meriah
Foto Eksklusif Pernikahan Happy Salma indah
Foto Eksklusif Pernikahan Happy Salma yang seruDemikian Foto-foto eklusif pernikahan selebritis Happy salma yang saya dapat dari detik.com, bagi anda para penggemar selebritis ini mudah-mudahan menikmati nya,,hhe

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow