Video Klip Keong Racun Shinta dan Jojo

Video Klip Keong Racun Shinta dan JojoBukan Video mesum atau Video Serem tapi video dua orang gadis cantik Shinta dan Jojo yang melipsingkan dengan baik musik lagu "keong racun" lagu dangdut bernuarsa koplo ini di rekam melalui alat perekam video, video berdurasi 5.14 ini beredar di YouTube baru-baru ini, hal ini aneh tapi sangat lucu, tidak tahu motivasi pembuatan video ini untuk apa tapi yang pasti video ini menghebohkan dunia persilatan,,he maksudnya menghebohkan pengguna internet atau dunia maya :)

hal ini terlihat dari situs jejaring sosial Twitter yang menayangkan video klip bukan mesum keong racun menjadi trending topics dan berada di peringkat kedua minggu ini,, hah gila..hehe kita tahu Keong Racun adalah judul sebuah lagu dan musik dangdut yang sangat di gemari oleh seluruh pecinta musik dangdut jaman ini. Nah lho, bagaimana bisa begitu terkenal sehingga sampai menjadi pembicaraan hangat di Twitter?

Hal tersebut ternyata dipicu karena video keong racun shinta dan jojo ini merupakan promosi lagu keong racun yang kebetulan, karena dengan tidak sengaja lirik lagu keong racun tersebut menjadi lebih terkenal dan video tersebut menjadi video terbaru, video terlucu dan terhot terpanas dan video terheboh 2010 . Meski hanya membawakan lipsync saja, tingkah keduanya yang kelihatannya merekam menggunakan kamera web menarik perhatian netter.

Dari data di YouTube, video tersebut sebenanrnya sudah diunggah sejak 23 Juni 2010. Namun, baru ramai dibicarakan di Twitter hari ini. Sebelumnya, video tersebut menjadi pembicaraan hangat di forum internet terbesar di Indonesia Kaskus. Silahkan Lihat Video nya di bawah ini,,



Penyanyi asli lagu dangdut koplo ini adalah lisa, tapi karena peredaran video musik dangdut ini menjadikan Shinta dan Jojo lebih populer dari penyayi aslinya lisa :) bahkan sudah menjadi seleb internet saat. Dan saya lebih setuju anda menonton video ini dari pada video mesum yang merusak moral seperti video mesum mirip shireen sungkar, video mesum mirip manohara dan kasus video mesum fatma trans tv dan kasus video mesum delta Mas 01/02.

Klip video lagu dangdut keong racun yang di bintangi dua gadis cantik shinta dan jojo ini menjadi salah saru hiburan pengobat strees yang bisa menjadikan anda kembali segar dan ceria.

Ping Back to : Blogger Templates Colorizetemplates.com

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow