Download Video Musum 3gp Delta Mas 01 dan 02

Video Mesum Delta Mas 02 dan Delta Mas 01 Download - kejadian memalukan terulang lagi di negara kita, tidak bercermin ke video mesum selebritis mirip shiren sungkar dan manohara yang memalukan tidak disangka Video mesum 3gp delta mas 01 dan dua ini yang merekam Dua orang ABG yang sedang pacaran kepergok oleh sekelompok pemuda dan mereka memaksa pasangan Anak Baru Gede alias ABG yang diduga siswa sebuah SMU untuk beradegan layaknya suami istri alias mesum dan sekelompok lelaki ini direkam adegan itu.

Kejadian ini terjadi di duga di tempat sekitaran Cikarang, Bekasi. Rekaman video ini sempat beredar dan membuat resah masyarakat sekitar video yang berjudul Delta Mas 01' dan 'Delta Mas 02' ini merupakan sebuah rekaman video berformat 3gp.

Sangat buruk sekali moral bangsa ini, ini salah satu bukti lagi tentang hal itu. beberapa hari lagi kita melakukan ibadah Puasa Ramadhan, malah kini menyebar lagi hal-hal yang berbau soronok yang merusak moral bangsa itu. Berikut ini kutipan Beritanya dari Detik.com:

Bagian pertama, video yang berdurasi 3 menit 2 detik ini dengan kapasitas 2,4 MB, pasangan anak muda ini disuruh membuka bajunya masing-masing. Anak perempuan yang berambut panjang itu mengenakan rok panjang warna abu-abu dan berkaos singlet warna hijau. Sedangkan anak laki-laki, dalam bagian pertama ini mengenakan kaos dalam warna putih.

"Daripada lu diarak kampung, mendingan gw aja yang liat di sini aja. Udah keliling kampung, ketahuan banyak orang, ada polisi lagi," kata pria yang merekam itu dengan nada membentak.

Kedua korban yang mengetahui saat membuka baju itu direkam, si anak laki-laki menolaknya. "Ya, urusan gua lah," kata si perekam itu sambil membentak.

"Orang aja sama kayak elu, direkam apalagi dia pake handycam," kata si perekam.

Si pelaku juga sempat mengancam korban jika tidak menuruti keinginannya. "Kalau nggak, gw ambil motor lu," ancam si perekam.

Setelah keduanya membuka baju, yang tertinggal di badan si anak perempuan hanya kaos warna hijau dan celana dalam. Sedangkan si anak laki-laki, hanya mengenakan kaos singlet warna putih dan celana dalam.

Setelah itu, kedua korban disuruh berlari ke lahan terbuka. Setelah beberapa menit, mereka disuruh kembali ke tempat semula.

Pada bagian kedua, video yang berjudul 'Delta Mas 02' yang berdurasi 2 menit 19 detik ini, para pelaku lebih bejat lagi. Mereka menyuruh kedua korban, untuk membuka celana dalam. Si anak laki-laki, celananya sempat diplorotkan oleh pelaku. Lalu disuruh menempelkan kemaluannya ke kemaluan anak perempuan. Anak perempuan itu diam saja dan akhirnya menangis. "Jangan nangis," bentak si perekam.

Adegan ini hanya berlangsung sekitar 1 menit. Setelah itu, kedua korban disuruh berbaris. Ada sekitar 3 pria yang diduga merekam dan menyaksikan kedua korban beradegan mesum.

duch kasian bangsa ini, Bagi anda yang kesasar kesini untuk mencari link download Video Delta Mas 02-Delta Mas 01 cukup berhenti sampai disini, tiada guna anda melihat yang seperti itu bukan? lebih baik anda belajar baik,, kalau saya lebih baik belajar mendesain blog dengan Blogger templates Colorizetemplates.com , dan belajar alternatif mendulang dolar lewat ISM .thanks


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow