Video Dan Foto Kerusuhan Ambon

Minggu 11 September 2011, terjadi lagi kerusuhan Ambon, Dimana kerusuhan ini di Picu kesalahan Oleh pihak yang paham Antara Kedu berseteru, dilihat dari Ambon Photo kerusuhan 2011 Bisa Kita ini bagaimana bayangkan kejadian kejadian perkara di tempak, Ambon 2011 kronogoli kerusuhan sendiri menurut kepala divisi Huma Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam disebabkan Oleh adanya Salah paham

Kronologi / Penyebab kerusuhan Ambon 2011

Kerusuhan Penyebab September 11, 2011 Ambon ini dari oleh Tukang bermula kecelakaan yang yang Bernama ojek Saimen dialami Darkin. Ia mengalami kecelakaan Tunggal.

"Kejadian kecelakaan Murni dari yang yang dialami Darkin Saim mengendarai Sepedi engine. Ia dari arah stasiun TVRI, Gunung Nona, menuju POS Benteng," kata Anton.

"Di Daerah sekitar pembuangan sampah Tempat Yang hilang bersangkutan kendal Dan menabrak pohon gadihu. Menabrak Ia kemudian di rumah seorang Warga Sana bersama Oc"

Nyawa tukang ojek ITU Tak Bisa terselamatkan sebelum sampai ke Rumah bags. Akan tetapi Bered kabar bahwa akibat of dark Saimaa tewas bunuh, padahal ITU merupakan kata Anton kecelakaan Murni.

"Rumah Sakit ke meninggal dibawa Dan Day. Lalu, IA diisukan dibunuh. Padahal, IA mengalami kecelakaan. Hasil dari Dokter di Sana otopsi Bilang, Murni kecelakaan day. Perkuat Hal ini di beberapa denagan otopsi keterangan Saksi Hasil Dan, ADA-tanda tidak Semu Tanda kekerasan. Itu kecelakaan Murni, "tutur Anton.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow