Mulan Jameela Hamil ‎

Berita terbaru datang dari artis cantik mulan jameela, namun kali ini bukan soal lagu atau album terbarunya tapi berita mulan kali ini cukup mencengangkan dan lebih heboh dari berita zaskia adya mecca melahirkan yaitu beredar gosip yang menyebutkan kalau Mulan Jameela hamil. benarkan dia hamil? lalu siapa yang mehamilinya?

Akibat pemberitaan ini Maia estianti menjadi serbuaan wartawan karena kita semua ketahui bawha mulan selama ini dikabarkan dan digosipkan dekat dengan ahmad dhani,, jadi ketika berita hamilnya mulan jameela otomatis dhani ikut dibawa-bawa, maia pun hanya tertawa ketika mendengar kalau pria yang bertanggung jawab atas kehamilan Mulan adalah mantan suaminya, Ahmad Dhani. Maia yang saat itu mengenakan baju serba hitam mengaku tidak mengetahui soal kabar tersebut.

"Aku no comment deh. Karena itu sudah bukan urusan aku dan aku nggak perlu komentar," ujar Maia saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).
Namun, jika kabar tersebut terbukti memang benar, Maia yang kini berusia 34 tahun tidak akan kaget. Apalagi, Mulan diketahui merupakan pihak ketiga yang menyebabkan rumahtangga Maia dan Dhani retak.

mengenai gosip hamilnya mulan, Maia tak mau mengomentari. Bila kelak gosip itu menjelma nyata, Maia juga tak mau langsung menghakimi.
"Kalau kabar itu benar, ya selamat saja. Tapi kalau salah, ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar, ya enggak apa-apa toh. Mendingan tanya langsung saja sama orangnya," tukasnya.
Sudah menjadi rahasia umum, perceraian Maia dengan Dhani dipicu isu orang ketiga yang tak lain adalah Mulan. Malah kabarnya, setelah itu beredar Mulan dan Dhani diam-diam sudah menikah siri di Surabaya. Namun hingga kini, kabar mulan hamil itu masih sebatas gosip. Belum terbukti kebenarannya

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow