Foto Zaskia Adya Mecca Melahirkan

Selebritis Cantik Zaskia Adya Mecca akhirya melahirkan juga. Kemarin, ia melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Bersalin Asih. foto Zaskia Adya Mecca terlihat ceria dan tenang setelah dia melahirkan anak pertamanya dengan selamat.
Menurut suaminya Hanung, sehari sebelum melahirkan, Zaskia mengalami kontraksi setiap dua jam sekali. Kontraksi makin intens menjelang ia melahirkan. "Awalnya lemah, semakin lama semakin tinggi. Akhirnya baru bisa lahir jam 17.10 WIB," kata Hanung.
Foto Zaskia Adya Mecca Melahirkan :

Anak yang pertama dilahirkan zaskia berjenis kelamin perempuan dan Putri Zaskia ini diberi nama Kanna Sybilla Bramantyo. Berat bayi tersebut 2,9 kilogram dan panjang 45 centimeter. Proses persalinannya berjalan normal. "Masuk dari Sabtu malam. Lahirnya kemarin sore secara normal,

Diberitahukan Selama dua hari berada di rumah sakit, Hanung mengaku terus mendampingi istrinya. Ia tidak pulang ke rumah, kecuali jika ada urusan mendesak. "Seperti mandi atau ganti pakaian. Selebihnya saya di sini temani istri. Kerjaan saya tunda dulu," kata Hanung.

Bahkan,suaminya Hanung menambahkan, ia melihat detik-detik Zaskia melahirkan. Katanya, sebuah pemandangan yang ajaib. "Saya diperlihakan antara hal yang tidak indah, mengerikan, menjijikan, dan mengagumkan.. Ada darah, ketuban, dan anak manusia," menurut informasi dari dokter dan hanung.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow