Kasus Pencabulan Wilson Idol

Kasus Pencabulan Wilson Idol
Wilson Simon Maiseka nama asli wilson idol terkena kasus pelecehan seksual atau kasus pencabulan terhadap seorang gadis yang berinisial AG, dalam kasus yang menjeratnya ini wilson idol resmi menjadi tersangka kasus dan beliow mengakui melakukan hal itu karena sangat menyukai AG.

Wilson idol Runner Up dalam berita Indonesia mengungkapkan alasan kenapa dirinya berbuat tidak senonoh terhadap AG. Wilson mengaku suka dengan mahasiswi berusia 19 tahun itu. Diberitakan sebelumnya, AG mengaku telah dilecehkan oleh Wilson saat mereka berada di salah satu hotel di Jalan RE Martadinata pada 10 Oktober dini hari. Saat itu, Wilson memaksa AG untuk membuka semua pakaiannya dan berusaha memegang kemaluannya.

"Sampai saat ini tersangka mengatakan alasannya adalah bahwa tersangka suka kepada korban yang baru dikenalnya selama 3-4 minggu," jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Susatyo Purnomo Chondro saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Senin (11/10/2010).

Saat ini, Wilson Finalis idol 2007 telah ditetapkan sebagai tersangka. Pria asal Ambon itu pun harus ditahan di Polres Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow