Foto Pemenang Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra

Nadine Alexandra Dewi Ames nama asli finalsi Puteri indonesia akhirnya menjadi Puteri Indonesia 2010. Nadine Wakil DKI 4 yang Foto nya cantik-cantik menyingkirkan 37 pesaingnya dalam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia ke-15 tahun 2010 yang berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre.

Nadine Alexandra jakartaPada Malam Grand Final PPI ke-15 tahun 2010 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre, dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan, Linda Amalia Sari. Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso juga datang bersama istri, Terlihat Meski kurang meyakinkan dalam beberapa pertanyaan yang diajukan dewan juri, sembilan dewan juri tetap memilih Nadine. Sebagai hadiah, selain mendapat gaji bulanan dari Mustika Ratu, Nadine juga memperoleh hadiah satu unit Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang di sedikan Puteri indonesia 2010.

Nadine Mengungguli dua pesainganya, yakni dr Reisa Kartikasari dari Yogyakarta dan Alessandra Khadijah Usman dari Gorontalo. Saat pengumuman informasi pemenang oleh dewan juri, perempuan kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 itu tampak kaget. Dengan ekspresi tak percaya bercampur bangga, ia menerima mahkota yang dipasangkan oleh Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva.

Foto-Foto Nadine Alexandra :

foto Nadine Alexandra
video Nadine Alexandra
style Nadine Alexandra

Nadine Alexandra di kamarPeserta Puteri Indonesia 2010 berita terbaru yang masuk 10 besar adalah Rika Pertiwi Zulfi (Sumbar), Reisa Kartikasari (DIY), Alessandra Khadijah Usman (Gorontalo), Nadine Alexandra Dewi Ames (DKI 4), Inda Endaliani (DKI 6), Marietta Gabriel Gladys Levina (DKI 5), Mythia Dyah Rengganis (Maluku), Grace Gabriella Binowo (Jambi), dan Emanuella Chrisnatasha Gunawan (Jateng).

Daftar Pemenang Putri Indonesia 2010 lainnya sebagai berikut :
  • Puteri Indonesia Persahabatan: Oifance Elmerilia Falentin Imbiri (Papua)
  • Puteri Indonesia Berbakat: Aelyn Halim (Kalimantan Tengah)
  • Puteri Indonesia Favorit: Aelyn Halim (Kalimantan Tengah)
Puteri Indonesia Intellegensia:

1. Inda Endaliani (DKI 6)
2. Gloria Daniela (Kepulauan Riau)
3. Freska Gousario (Nusa Tengara Timur)

Puteri Indonesia Kepulauan:
  • Sumatera: Cut Nabila (Sumatera Utara)
  • Jawa: Betha Landes Kemala Sari (Jawa Timur)
  • Bali NTT NTB: Ida Ayu Dwita Sukma Ari Pramana (Bali)
  • Kalimantan: Wenty Widiyar Pratami (Kalimantan Selatan)
  • Sulawesi: Winanda (Sulawesi Selatan)
  • Indonesia Timur: Syahadina Robo (Maluku Utara).

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow