Prediksi Pertandingan Mu Vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Mu Vs Chelsea - Kesebelasan Chelsea dan Manchester United tidak dalam kondisi terbaik saat bertemu di perhelatan Community Shield di Stadion Wembley malam ini. Keduanya bahkan terkesan belum siap tampil pada musim kompetisi baru.
Prediksi Pertandingan Mu Vs Chelsea Liga InggrisKetidaksiapan kedua tim terlihat dalam rangkaian uji coba yang mereka jalani. Pemain kedua tim, terutama yang ikut serta pada Piala Dunia 2010, juga baru bergabung awal minggu ini. Community Shield justru menandai dimulainya kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Laga pembuka liga itu akan dimulai akhir minggu depan. Chelsea tampil hari ini dalam status juara Liga Primer dan Piala FA musim lalu. Sedangkan Manchester United tampil sebagai runner-up Liga Primer dan juara Piala Liga.

Kondisi Chelsea juga tak kalah memprihatinkan. Pelatih Carlo Ancelotti bahkan belum bisa mencoba Petr Cech dan Didier Drogba karena cedera. Keduanya dikabarkan mulai membaik, tapi diragukan bisa tampil sempurna dalam laga malam ini.

Di tubuh MU, Wayne Rooney baru bergabung Selasa lalu dan baru sekali tampil dalam uji coba, yakni Rabu lalu saat MU mengalahkan Airtricity League XI 4-1. Penyerang itu pun gagal mencetak gol, melanjutkan kemandulannya bersama tim Inggris. Kemenangan itu sendiri mengakhiri rangkaian uji coba MU yang diwarnai dua kekalahan, yakni oleh Kansas City Wizards (1-2) dan Chivas Guadalajara (2-3).

Dalam rangkaian uji cobanya, The Blues juga tampil jeblok. Tim ini mengalami tiga kekalahan beruntun dalam empat laga yang dijalaninya. Tim ini sempat menang 1-0 atas Crystal Palace, lalu kalah oleh Ajax (1-3), Frankfurt (1-2), dan Hamburg (1-2). enengok dari performa dalam laga uji coba, jelas MU lebih siap untuk laga malam ini. Pelatih Sir Alex Ferguson sudah sempat menurunkan dua pemain baru, bek Chris Smalling (Fulham) dan penyerang Javier Hernandez (Chivas), dalam beberapa uji coba. Ia pun sempat terpesona oleh performa Hernandez, terutama kecepatannya.

Ancelotti juga sudah mencoba rekrutan anyarnya, Yossi Benayoun (Liverpool). Meski menyebut pemain ini lebih cerdas daripada Joe Cole, yang memilih bertukar posisi dengan berlabuh di Liverpool, gelandang asal Israel itu belum benar-benar mampu menunjukkan penampilan terbaik.Laga malam ini akan jadi ulangan ajang Community Shields 2007 dan 2009. Keduanya berakhir dengan adu penalti. MU menang pada 2007, sedangkan Chelsea jadi juara pada 2009. Di ajang ini MU sudah juara 17 kali, Chelsea baru empat kali (Rahida Saim)

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow