Byson Motor Terbaru Yamaha Motors

Byson Motor Terbaru Yamaha MotorsMotor terbaru yamaha Yaitu Byson siap menjadi motor favorit masa depan, Motor sport terbaru Yamaha Byson ini sudah lama dibicarakan tapi hingga sekarang belum juga diluncurkan. Byson sendiri adalah motor sport andalan baru Yamaha yang mengusung platform yang tidak jauh beda dengan V-ixion

Tidak kalah dengan Honda yamaha byson sendiri siap bersaing di pasar motor indonesia, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) saat ini tengah merampungkan serangkaian uji kualitas terhadap model sport anyar Yamaha Byson. Motor bermesin 150 cc disebut-sebut bakal meluncur di pasar motor tanah air kuartal tiga 2010.

Motorcycle dengan Kapasitas mesin Byson 153 cc ini atau lebih besar ketimbang Yamaha V-Ixion yang hanya 149,8 cc. Hanya, sistem pengabutan bahan bakar di proses pembakaran motor terbaru yamaha Byson masih menggunakan karburator. Sementara V-Ixion sudah menggunakan perangkat injeksi namun sistem Electric sudah di usungkan di motor ini.

Harga yang akan di berikan untuk model sport Yamaha yang bermesin 150 cc ini katanya akan sebanding dengan harga motor Yamah V-Ixion. Saat ini harga V-Ixion di Jakarta dan sekitarnya Rp 20.500.000 on the road.

Soal kapan tepatnya peluncuran motor Byson yamaha ini , Pihak perusahaan belum bisa memastikan. Sebab, selain harus melakukan serangkaian uji ini, kami juga harus menghitung berbagai komponen harga dengan tepat agar harga juga pas. Yang pasti, fokus kami saat ini uji kualitas,” papar Paulus S. Firmanto. (Rahida saim)

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow