Tabrakan Kereta Api Di Pemalang

Tabrakan Kererta Api Di Pemalang terjadiPeristiwa Kecelakaan Kereta Api terjadi di Petarukan kabuaten Pemalang Tabrakan Kereta Api Senja Utama dengan Argo Anggrek di lintasan Desa Jatimulyo, Kecamatan Jawa Tengah, menewaskan beberapa orang dan banyak penumpang korban luka Gerbong kedua Kereta api yang tabrakan tersebut keluar dari lintasn, korban tewas masih simpang siur, merurut beberapa informasi media tadi pagi ditemukan 12 orang meninggal dunia dan menurut Komisaris Besar Polisi Sofyan Nugroho sedikitnya 26 orang meningal.

"Sekarang ada 26 yang meninggal," kata Kepala Kepolisian Resor Pemalang Ajun Komisaris Besar Polisi Sofyan Nugroho di Pemalang, Sabtu (2/10) pagi.
Sofyan meyakini, jumlah koban, baik tewas maupun luka terus bertambah. Sebab proses evakuasi masih berjalan. Sementara korban kecelakan KA Pemalang yang sudah ditemukan dikirim ke RS Santa Maria, RS Hasyim Ashari, dan RS Islam Pemalang.

Kecelakaan Kereta Api Pemalang terjadi pada hari Sabtu, 2 Oktober 2010. Kereta Api Argo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya menabrak KA Senja Utama Jakarta-Semarang yang sedang berhenti dari belakang sekitar pukul 03.05 Wib.

Setelah di wawancarai Rio Tamtomo, 20, korban selamat, mengaku, sedang terlelap saat terjadi kecelakaan. "Saya kaget. sempat terpental ketika terjadi tabrakan," terang warga Ungaran, Semarang, itu.

Sofyan meyakini, jumlah koban, baik tewas maupun luka terus bertambah. Sebab proses evakuasi masih berjalan. Sementara korban yang sudah ditemukan dikirim ke RS Santa Maria, RS Hasyim Ashari, dan RS Islam Pemalang.

Pernyataan yang dihimpun, KA Senja Utama jurusan Jakarta-Semarang sedang berhenti di sekitar 100 meter sebelah barat Stasiun Petarukan. Kereta Argo Anggrek yang melaju dari arah yang sama menabrak bagian belakang KA Senja Utama.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow