Photo Topless Rima Fakih

 Rima Fakih berpose Photo ToplessPhoto Topless Rima Fakih - Kontestan Ajang pemilihan Miss Universe Rima Fakih berpose Topless atau telanjang dada dalam suatu pemotretan di Las Vegas. Rima Fakih yang merupakan Gadis muslim keturunan Arab-Amerika ini berpose tanpa atasan, dan mengumbar payudaranya di depan kamera. Saat itu, fotonya diambil dengan pose dari belakang tubuhnya berpose topless dengan mengumbar payudara . Topless photo Rima Fakih di Access Hollywood secara eksklusif dan berhasil mengabadikan moment tersebut dari balik layar.

Sesi pemotretan Photo Topless yang menggegerkan ini dilakoni para kontestan dari seluruh dunia dengan body painting (cat tubuh). Itulah alasan mengapa Miss USA Rima Fakih tidak keberatan melakukannya. Hanya saja, gadis 24 tahun itu memiliki alasan berpose topless telanjang dada membelakangi kamera.



Photo Topless Rima Fakih
Rima Fakih Miss USA di ajang Miss Universe menutupi payudaranya dengan jemari tangan dan hanya memamerkan punggungnya, sementara Miss Jepang Maiko Itai menggunakan lengannya untuk melindungi aksi semibugilnya. Wanita yang terakhir benar-benar pingsan setelah berdiri selama dua jam ketika sedang dicat di Las Vegas untuk sesi pemotretan yang panas.

Pemotretan Photo Topless dilakukan Pada 9 Agustus lalu, pemotretan di Las Vegas dan di Access Hollywood secara eksklusif berhasil mengabadikan moment tersebut dari balik layar. seihngga Rima Fakih melakukan keberanian berpose dan berphoto lebih dari Photo Topless nya.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow