Harga Nokia X5 dan Spesifikasi HP Nokia X5

Telepon Seluler Nokia X5 Polsel Terbaru Nokia X5 siap diluncurkan di pasar hanphone indonesia, Hanphone dari jajaran XpressMusic ini justru mengandalkan fitur messaging. Bermodalkan fitur messaging, Nokia mencoba menawarkan kesenangan kepada pengguna. Harga Nokia X5 di taksir tidak jauh dengan Harga Hanphone Nokia type Sebelumnya.

Tidak Kalah dengan Blackberry 9800 Torn Telepon seluler X5 dilengkapi fitur Playlist DJ yang berguna untuk membuat daftar putar berdasarkan mood atau lagu favorit. Lalu, ada pula fitur Shazam untuk mengenali lagu yang tidak dikenali. Untuk menyimpan lagu, Nokia menyediakan kartu memori microSD berkapasitas 2GB.

Hanphone ini juga menawarkan Fitur Jejaring sosial yang sedang menjadi tren. Konsumen mencari gadget yang dapat digunakan untuk mengakses Facebook dan chatting, Berangkat dari situ, Nokia memasang aplikasi jejaring sosial Facebook, Myspace, Hi5, Nokia Messaging 2,0 untuk email dan chat, serta akun gratis Ovi Mail dengan kapasitas memori 1GB. Selain Nokia Messaging 2,0, pengguna dapat pula mengakses layanan pesan instan (instant messaging) lain via X5.

Spesifikasi X5 ain yang dimiliki ponsel berplatform S60 itu ialah kamera beresolusi 5 megapiksel dengan lampu kilat LED dan perbesaran digital hingga empat kali, perekam video serta jaringan data EDGE, GPRS dan HSDPA, serta konektivitas bluetooth dan konektor microUSB 2.0.

Untuk desain, Nokia x5 mengaplikasikan keyboard qwerty yang unik. Lalu, dimensi 74,3x66,44x16,85 mm. ''Qwerty-nya dengan slide dan lebih fun karena ditujukan bagi anak muda,'' ujar Service Manager Nokia Indonesia Haryati Lawidjaja. (Rahida Saim)

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow