SMS Ucapan selamat (menikah) menempuh hidup baru

Selamat menempuh hidup baru Temanku, Ketika teman saya menikah beberapa waktu lalu saya binggung meski bilang apa kepadanya, karena dia temen yang paling deket dengan saya selama ini saya harus mengucapkan kata-kata yang spesial di hari pernikahannya, tapi apa yang terjadi pas di pernikahan dia kata-kata spesial itu tidak bisa keluar dari mulut ku karena ku bukan orang yang puitis dan romantis sesah membuat kata-kata atau ucapan selamat menempuh hidup baru.

Akhirnya saya SMS pulang nya dari sana, walupun ga dapat balesan mungkin dia lagi sibuk menyambut tamu tapi saya senang karena SMS yang dikirim oleh saya mewakili rasa terima kasih saya kepada nya telah menjadi teman yang baik selama ini.

SMS Ucapan Selamat menikah tersebut yang dikirim ke temen waktu itu adalah salah satu dari koleksi SMS dan kumpulan SMS dari salah satu blog temen yang waktu itu kebetulan membaca tulisannya :)

Beberapa kumpulan kata-kata SMS tersebut saya ambil dan ijin posting di blog ini, berikut beberapa SMS ucapan yang saya dapat dari blog temen tersebut.

=====================================
Berikut bersulang untuk kalian berdua
Ketika Anda merayakan bersama-sama;
Kau poster anak-anak untuk kebahagiaan,
Dalam cuaca cerah atau badai.
cinta Anda terus, hangat dan cerah;
Mei itu bersinar sepanjang tahun;
Anda adalah contoh bagi kita semua,
Jadi di sini untuk Anda: Tiga cheers!
=====================================
ulang tahun Anda menandai hari
Ketika Anda berdua berkata "Aku lakukan."
Anda berdua menjadi sebagai salah satu,
Suatu pernikahan cerah dan baru.
Sekarang waktu berlalu, cinta Anda kuat;
Anda lulus tes awal.
obligasi tender Anda tumbuh dengan melewatkan waktu;
pernikahan Anda adalah jenis yang terbaik!
=====================================
Ingat gejolak cinta pertama
yang menarik Anda kuat bersama-sama?
Masih feed ikatan diserang
yang membuat perkawinan Anda sehingga aman.
Ingat semua qualites tentang satu sama lain
Anda menemukan begitu disukai?
Mereka masih ada,
dan yang baru membuat kejutan manis.
Ingat berpikir bahwa cinta ini
akan bertahan selamanya?
kasih Anda telah memperkuat dan tumbuh
menjadi kasih sayang abadi dan kagum.
Tahun dari sekarang, Anda akan melihat ke belakang
di ulang tahun ini
dan menyadari bahwa kalian saling mencintai
lebih dari sebelumnya.
Happy Anniversary!
=====================================
Ada beberapa orang yang sangat beruntung
Untuk memiliki hal-hal yang Anda lakukan,
Kebersamaan dan persahabatan,
Dan perasaan-perasaan cinta juga.
Sebagai teman-teman kita ingin kesenangan-kesenangan
Akan bertahan selama-lamanya,
Karena kita tahu bahwa Anda akan pernah
Beberapa yang kita memuja
=====================================
Hidup menganugerahkan berkat cinta,
Pada beberapa khusus yang sangat.
Dan aku percaya hal itu terjadi,
Ketika ditemui kehidupan Anda.
Anda adalah pasangan yang sempurna,
Dalam sebuah pernikahan yang diberkati;
Mei Anda cinta bersinar seperti sebuah suar,
Panduan untuk semua sisanya.
=====================================
Tidak ada yang bisa tahu apa hasilnya
Dari tahun bersama-sama akan menghabiskan.
Menjadi bahagia bersama adalah hadiah,
Dan cinta abadi adalah kuncinya.
Jadi di sini untuk beberapa disukai;
Semuanya telah bekerja tepat untuk Anda.
Mei membawa masa depan Anda lebih sama,
Dan cinta Anda tetap kuat dan benar.
=====================================
tahun lain untuk menciptakan
berharga kenangan bersama-sama.
tahun lain untuk menemukan
menikmati hal-hal baru tentang satu sama lain.
Satu tahun untuk membangun
kehidupan yang kaya dalam kasih dan tawa.
tahun lain untuk memperkuat
pernikahan yang mendefinisikan "selamanya."
Happy Anniversary!
=====================================
Ayo mari kita semua memberikan sebuah menghibur,
Dalam perayaan pasangan Sayang.
Beberapa yang cinta bersatu,
Dan jarang silang dan tidak melawan.
Untuk pasangan yang membawa sukacita bagi semua,
Semoga Anda tertawa dan bernyanyi dan bola.
kebahagiaan Mei mengelilingi Anda dua,
Itulah yang saya inginkan untuk Anda
=====================================
Itulah beberapa dari banyak SMS ucapan yang ditulis temen saya mulai dari SMS Selamat Menunaikan Ibadah puasa, SMS Selamat Idul Fitri 1431 H, SMS Selamat Tahun baru 2011, SMS Selamat Ulang tahun, dan SMS Cinta Romantis yang dapat anda baca di blog temen saya itu Terima kasih.

News :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow