Iker Casillas Fernandez penjaga gawang Terbaik piala dunia 2010

Iker Casillas Fernandez Kiper Terbaik piala dunia 2010 - yang terlahir di Mostoles, Madrid, Spanyol, 20 Mei 1981 adalah seorang penjaga gawang asal Spanyol. Dia adalah kiper pilihan utama Real Madrid dan timnas Spanyol. Casillas memulai kariernya di klub sepak bola kota kelahirannya, dan bergabung pada usia 8 tahun . Casillas Fernandez juga bagian dari timnas remaja Spanyol dan memenangkan kejuaraan UEFA-CAF Meridian Cup and Kejuaraan Dunia Remaja FIFA pada tahun 1999. Pria setinggi 185 cm ini datang di Real Madrid pada La Liga musim 1999/2000. Dia menyatakan bahwa ia akan pensiun suatu saat sebagai pemain Real Madrid dan akan terlibat langsung dalam pengelolaan Real Madrids.

Pada pertandingan Pinal piala dunia 2010 Spanyol Vs Belanda Iker Casillas Sangat cemerlang menjaga gawang nya dari terjangan para pemain Belanda, sehingga dia meraih gelar pemain terbaik piala dunia 2010 untuk posisi kiper atau penjaga gawang, tidak tahu apakah faktor yang membuat team nya menang di Prediksi Juara piala dunia 2010 itu, apakah ramalan dari Gurita paul tentang yang akan menjadi juara, atau ramalan mentalis indonesia Deddy Coubuzier tentang ramalan Juara Piala dunia 2010 atau karena takdir,, :)

Tapi apakah karir penjaga gawang Casillas akan lebih baik pada piala dunia 2014 di brazil dengan logo piala 2014 brazil terbaru, dan akankan sejarah baru spanyol menjadi juara piala dunia 2010 masih bisa di pertahankan di piala dunia 2014

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Tapi Mohon dengan kata-kata Sopan :)
U comment I follow